Senin, 25 Maret 2019

Teknisi Service Showcase Daerah Surabaya

Teknisi Service Showcase Daerah Surabaya
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI merupakan penyedia jasa service elektronik rumah tangga paling berpengalaman , terpercaya dan paling profesional dalam bidang perbaikan elektronik . Pengerjaan perbaikan service elektronik ditangani langsung oleh teknisi service paling berpengalaman . Dibawah ini beberapa jenis - jenis service elektronik rumah tangga yang kami tangani perbaikannya :
1. Service Elektronik rumah tangga
ac , kulkas , mesin cuci, dispenser, showcase ,freezer box , air cooler , chiller , water heater dan elektronik lainnya .
2. Cuci ac dan isi freon ac
3. jasa pasang ac
4. jasa bongkar pasang ac
5. persewaan elektronik (ac floorstanding , showcase , freezer box )

Salah satu penawaran service dari CV. ATA yaitu : Teknisi Service Showcase Daerah Surabaya , layanan service showcase ini merupakan pilihan service untuk anda yang tengah mencari jasa service showcase bagi anda yang berlokasi di wilayah Surabaya . Layanan service showcase kami menjangkau kebeberapa wilayah di SURABAYA . Misalnya ialah wilayah :
- Surabaya Utara
- Surabaya Pusat
- Surabaya Barat
- Surabaya Selatan
- Surabaya Timur .



Jasa service showcase surabaya kami melayani service showcase  untuk berbagai tipe - tipe dan merk merk showcase  . Ada banyak keunggulan dan kemudahan yang diberikan oleh CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI sebagai penyedia jasa service showcase . Diantaranya seperti :
=> TEKNISI SERVICE TERLATIH
Kami selalu berusaha menyediakan teknisi service terbaik untuk anda agar dapat memberikan pelayanan jasa service yang memuaskan.

=> ALAT YANG MUMPUNI
Perusahaan kami menyediakan alat yang lengkap agar teknisi dapat menghasilkan pelayanan jasa
service yang terbaik untuk anda.

=> PENGERJAAN PROFESIONAL & BERGARANSI
Teknisi service kami yang terlatih dan berpengalaman menjadikan proses pengerjaan dengan layanan service secara profesional dengan garansi untuk setiap pengerjaan kami kami.

Tarif yang kami berikan juga sangat terjangkau , kami berikan layanan garansi service 30 hari , dan layanan order kami online 24 jam . Anda berminat menggunakan jasa service dari "Teknisi Service Showcase Daerah Surabaya" silahkan menghubungi call order kami dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI, hotline order :
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA
TELP ORDER : 031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375
WHATSAPP    : 082234555258
E - MAIL         : cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar