Selasa, 12 Februari 2019

Pusatnya Service Showcase Murah di Surabaya

Pusatnya Service Showcase Murah di Surabaya ini memberikan pelayanan yaitu memprioritaskan anda sebagai pelanggan kami. Maka dari itu kami cukup dikenal dan laris di seluruh daerah surabaya, karena memiliki pengalaman yang lama serta tukang yang handal dan bersertifikat keahlian.

Dengan pengalaman itu kami dapatkan mulai awal berdirinya CV ATA, Perusahaan ini telah berdiri selama puluhan tahun dibidang service elektronik dengan melayani semua kerusakan dan merk apapun pada showcase anda.

Perbaikan showcase anda yang bermasalah dan type merk yang anda miliki kami layani. Jasa kami profesional dan ahli dalam memperbaiki panggilan langsung di tempat anda.

Kami mampu menangani segala kerusakan showcase anda mulai dari :
=> Kerusakan showcase :
    Instalasi saluran showcase mampet, Showcase tidak dingin normal, Showcase berembun, Evaporator Mengeluarkan suara gemricik, Oli Compresor over, Showcase buntu, Kondensor showcase tidak panas dan lain lain
=> Merk merk showcase :
    GEA, Modena, Polytron, RSA, Toshiba, Sansio, Sharp dan merk lainnya
=> Jenis Showcase :
    Display Cooler, Beer Cooler, Wine Cooler

Kami siap penanganan service /perbaikan, penggantian sparepart, bongkar dan pasang dengan pelayanan order 24 jam nonstop di semua merk AC, Kulkas, Mesin cuci, Freezer Box, Dispenser, Water heater, Chiller, Ice maker, Showcase, Vanding machine, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Harga service showcase pun murah dan bergaransi namun berkualitas akan memperingan anda dalam mengatasi problem anda.

Tak perlu lagi bingung untuk mencari Jasa Pusatnya Service Showcase Murah di Surabaya (Panggilan). Anda cukup telepon atau SMS kami dan beritahu tempat tinggal anda dinomer yang tertera dibawah ini  ⇩
Telp : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat)
Whatsapp : 082234555258 (Simpati)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar