Sabtu, 14 Juli 2018

Tempat Perbaikan Showcase di Surabaya

CV ATA perusahaan Showcase datang dikalangan masyarakat jawa timur, Ada penawaran menarik nih dari kami Tempat Perbaikan Showcase di Surabaya yaitu dengan pengerjaan langsung ditempat dengan kerusakan dan jenis Showcase yang anda miliki.

Tentunya untuk kualitas pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena kami perusahaan yang telah bergerak dibidang jasa service showcase bertahun-tahun lamanya. Dan kami telah menjadi perusahaan jasa yang dikenal laris dan terpercaya di surabaya.

Kami melayani perbaikan Showcase dengan bentuk maupun kerusakan yang anda miliki, Diantaranya seperti :
  => Jenis showcase : Dish ordering Freezer, Island Freezer, Stainless steel, Wood wine storage, Showcase cooler, Salad Cooler, Steel wine storage, Cigar Humidor, Sliding flat freezer, Deeep Freezer.
  => Service atau perbaikan showcase mati total, Showcase tidak dingin, Penggantian kompresor baru atau bekas, Penggantian termostart manual ke di gital, Penggantian termostart suhu Kulkas, Ganti Engsel Pintu showcase, Ganti Evap karena bocor, Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh custamer.

Anda tidak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Selain pengerjaan service Showcase, kami juga melayani service elektronik lainnya seperti : AC, Kulkas, Mesin Cuci, Mesin Ice Cream, Dispenser, Freezer Box, Chiller, Water heater dan elektronik rumah tangga lainnya.

Anda sedang mencari Tempat Perbaikan Showcase di Surabaya (Panggilan) ? Anda tidak perlu khawatir, Langsung saja hubungi kami di nomer yang tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA  : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar