Sabtu, 26 Januari 2019

Bengkel Service Showcase Murah di Surabaya

CV ATA ini bergerak di bidang Bengkel Service Showcase Murah di Surabaya pendingin khususnya showcase (semua jenis / type dan merk ), kami dengan senang hati menangani keluhan showcase atau barang elektronik anda yang rusak.

Ditangani oleh teknisi yang ahli , profesional , ulet , jujur ,sopan dan tentunya on-time membuat kami percaya diri bahwa perusahaan kami yang memang anda butuhkan, Kami menangani semua merk showcase bermacam bentuk/modelnya antara lain :
  >> Display Cooler, Beer Cooler, Wine Cooler dan GEA, Modena, Polytron, RSA, Toshiba, Sansio, Sharp dan merk lainnya

Adapun yang kami kuasai tentang service showcase surabaya adalah showcase tidak dingin, Penggantian kompresor baru atau bekas, Penggantian termostart manual ke di gital, Penggantian termostart suhu showcase, Service atau perbaikan showcase Mati total, Perbaikan Modul Showcase, Ganti Engsel Pintu Showcase, Ganti Evap karena bocor, Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer.

Kami siap penanganan service /perbaikan, penggantian sparepart, bongkar dan pasang dengan pelayanan order 24 jam nonstop di semua merk AC, Kulkas, Mesin cuci, Freezer Box, Dispenser, Water heater, Chiller, Ice maker, Ice cream, Vanding machine, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.


CV ATA memberikan pelayanan yang Maksimal, Rapi, Aman, Terpercaya & BERGARANSI Selama 30 Hari. Serahkan perbaikan showcase anda sekarang juga bersama kami, Kami akan memberikan pelayanan yang baik, aman terpercaya dan semaksimal mungkin untuk anda pastinya.

Anda tertarik menggunakan Bengkel Service Showcase Murah di Surabaya (Panggilan) dari kami ?? Caranya sangat mudah, Anda tinggal sms / telf / whatsapp dinomer yang tertera dibawah ini. Kami segera datang ketempat anda.

Call Center ⇩
0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat)
Whatsapp : 082234555258 (Simpati)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar