Jumat, 29 September 2017

Jasa Servis Showcase Surabaya

CV ATA adalah tempat yang tepat dalam memberikan solusi untuk segala masalah yang berkaitan dengan Showcase anda dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Karena perusahaan ini telah berdiri dibidang Jasa Servis Showcase Surabaya dengan teknisi yang berpengalaman dibidangnya.

Berbagai jenis showcase Display Cooler, Beer Cooler, Wine Cooler dan merk GEA, Modena, Polytron, RSA, Toshiba, Sansio, Sharp dan merk lainnya dapat diatasi dengan baik.
Memiliki tim ahli showcase yang berpengalaman, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Percayakan masalah showcase anda hanya di cv ata yang berlokasikan di wonorejo 3 no 120 surabaya..

Wilayah pengerjaan meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik & Sekitarnya. Dengan pengerjaan berbagai jenis kerusakan pada showcase anda, Tentunya ditangani oleh teknisi yang berpengalaman dan profesional dibidangnya.

Selain pengerjaan service showcase, Kami juga melayani :
  1. Cek kerusakan pada showcase
  2. Service AC, Kulkas, dispenser, mesin cuci, mesin ice cream, freezer box dan barang elektronik lainnya
  3. Service Periodik AC atau Service AC Berkala
  4. Cuci AC secara periodik
  5. Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
  6. Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain).
Area pengerjaan service showcase panggilan untuk Pertokoan, Perumahan, Pabrik, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant dan supermarket dan tempat lainnya..

Informasi lebih lanjut mengenai biaya service dan tertarik menggunakan Jasa Servis Showcase Surabaya. Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera diwebsite ini. Klik disini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar